Thursday, August 21, 2014

KOLEKSI SKEMA NOTEBOOK

Halo kawan....

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi catatan tentang skema laptop seperti yang pernah saya janjikan. Skema yang saya punya ini saya dapat dari download secara gratis dari berbagai sumber. siapa saja sumbernya... ya nggak apal... udah lupa pula... karna kan banyak situs situs yang menyediakan skema laptop gratis, ya dari sana juga beberapa skema saya dapatkan. Sebagian lagi saya dapat dari beberapa teman saya.
Skema yang saya bagikan ini saya bedakan dalam folder merk, jari silahkan dicari sendiri filenya. Semoga skema yang kalian cari ada di koleksi saya.

Oke singkat kata singkat cerita, berikut ini skemanya:

Acer

Toshiba

Sementara 2 merk dulu ya kawan.. uploadnya lama disini.. uda malem juga..
untuk sementara saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga apa yang saya bagikan malam ini bisa memberikan mamfaat yang baik bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment